Macam macam Teknik Mengajar

Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, sahabat Learner tercinta dimanapun berada,

MinLI pada tahun baru 2022 ini, akan share info menarik seputar dunia pendidikan untuk kalian semua. Kali ini, temanya addalah seputar teknik mengajar siswa yang baik. Sebagaimana kita ketahui, Learning Indonesia adalah lembaga bimbel privat yang telah berdiri sejak 5 tahun yang lalu, dengan tutor yang berkompeten serta kreatif. Nah, tutor Learning Indonesia ini juga dibekali dengan kemampuan serta teknik mengajar les privat yang baik. Kira-kira, apa saja sih teknik mengajar siswa yang baik itu, sahabat Learner? Let’s cekidot infonya.

1. Berikan atensi/perhatian
Dalam belajar, kalian tentu akan lebih menyukai kalau tutor privat Learning Indonesia memberikan perhatian kepada kalian kan? Nah ini adalah salah satu teknik utama dalam tutor kami, menyampaikan materi pembelajarannya, sahabat Learner. Misalnya, ketika kalian baru memulai sesi les privat, maka tutor Learning Indonesia akan mengucapkan salam dan menanyakan kabar kalian. Seperti misalnya, “Hai kak, how are you today?” Tentunya disertai dengan ekspresi dan senyuman terbaiknya bagi kalian.

2. Interaktif
Tutor Learning Indonesia selalu berusaha untuk memberikan feedback dan respon yang baik, pada setiap pertanyaan kalian tentang materi ataupun kesulitan dalam pengerjaan soal, sahabat Learner. Ketika kalian memiliki beberapa pertanyaan seputar soal Matermatika yang bikin pusing, atau soal Bahasa Inggris yang kalian tidak tahu artinya, langsung saja ditanyakan sob. Tim tutor les privat kami akan berusaha memberikan respon terbaik, disertai dengan diskusi yang komunikatif, untuk menyelesaikan permasalahan dan kesulitan kalian.

3. Memaksimalkan Teknologi
Apabila kalian membutuhkan bantuan alat visual tambahan, materi suplemen ataupun fasilitas pendukung belajar lainnya, maka jangan sungkan ya untuk menyampaikannya kepadda tutor les privat Learning Indonesia. Karena, tim tutor kami akan berupaya untuk memberikan dukungan terbaik dalam upaya penyelesaian masalah kalian, dengan tools yang memungkinkan untuk disediakan oleh mereka. Contohnya, kalian ingin melihat video tentang materi belajar Matematika tertentu karena masih bingung terkait memahami materinya, maka tutor les privat Learning Indonesia insya Allah akan membantu kalian.

4. Solutif
Tentunya sahabat Learner tidak terlepas dari pekerjaan rumah dari sekolah ataupun tugas dari guru kan? Nah, ketika sesi les privat bersama Learning Indonesia, sahabat bisa menanyakan cara pengerjaan dan penyelesaian soal PR ataupun tugas tadi kepada tutor kami. Harapannya, sahabat Learner bisa memahami dan mengerti cara penyelesaian tugas ddan PR tersebut, yang kemudian juga dapat meningkatkan prestasi akademik kalian di sekolah juga sob.

Bagaimana? Asyik kan les privat bersama tutor di Learning Indonesia? Nah tunggu apalagi sahabat Learner, segera daftarkan diri sahabat sekarang juga di Learning Indonesia melalui nomor WA 08213708045, wait no more!

Salam inspirasi

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *